Pages

Sejarah asal Usul Jilbab


cara memakai jilbab pesta Jilbab tidak diragukan lagi kanal berkepanjangan Muslim Cowl fisik lengkap Anda kecuali lengan , kaki dan wajah yang sering dikenakan oleh wanita Muslim . Memanfaatkan semacam ini pakaian yang terkait dengan hukum Islam kemudi untuk menggunakan pakaian yang Cowl alat kelamin atau disebut sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri yang terkandung dalam Al-Qur'an dikenal sebagai khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi

video cara memakai jilbab Etimologis dihasilkan dari frase bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim yang berbeda seperti bentuk pakaian dengan nama lengkap yang sama sekali berbeda . Di Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sementara terkandung dalam Arab - negara Afrika diakui sebagai jilbab . Di Indonesia , memanfaatkan istilah " jilbab " dapat dimanfaatkan secara luas seperti syal vogue menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh kecuali telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki . Hal ini termasuk yang terkandung dalam masuk ke Kamus Indonesia besar-besaran dimulai pada tahun 1990 bersama-sama dengan pemanfaatan disukai dari syal Muslim di antara kota . seluruh kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab benar-benar wanita Muslim jilbab ditempatkan pada secara mendalam untuk membayar sempurna dan leher ke arah dada cara memakai jilbab segi empat kreasi . Biasanya , mereka menjaga itu diakui sebagai hasil dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis melarang pada penggunaan kain asli pribumi ( sebelum Unggas dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam negeri .

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang melarang menggunakan semua jenis pakaian bagaimana Anda bisa pergi tentang wanita Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 membahas sambil memanfaatkan " jilbab " antara sekolah dan juga Menteri Coaching Tradisi Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya menanggapi dengan MUI , masih mengambil keuntungan dari tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa mahasiswa yang bagi banyak tujuan ingin memakai kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam sekolah menempatkan pada kerudung . Sebelumnya Menteri pengajaran dan Tradisi apalagi mengadakan tunggal berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan memanfaatkan konsep , akibatnya jika dari arti yang berbeda tidak seragam . Di Indonesia , Kamus normal Indonesia yang dirilis oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada frase entri jilbab , entri sering digunakan adalah kata yang tidak lazim di Indonesia ( di hari ini) , terutama " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk wanita Muslim genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarSebagai hasil dari Muhammad Nasir Al - kriteria yang tepat jilbab Albany harus cowl tubuh manusia , kecuali wajah dan telapak tangan juga , jilbab seharusnya tidak menjadi perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , apakah tidak menyerupai pakaian laki-laki atau perempuan pakaian kafir dan tidak berarti pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang disarankan Ikrimah , kerudung yang menutup kepala dan leher berkepanjangan benar-benar menurun untuk membayar fisik , sementara yang terkandung dalam lebih tinggi setengah dilapisi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin ingin , sesuai dan di antara banyak ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti meletakkan dalam berbagai modern.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment